Lowongan Casting Sinetron

Tag :
Lowongan casting sinetron, lowongan casting iklan, casting film terbaru, casting film 2012, lowongan casting ftv

advertise














terimakasih telah mendaftar dan atas kunjungan anda.

339 komentar:

  1. sorry ni mas bro/mba bro saya mau nanyani, ada gg ya casting iklan atau ftv atau apalah itu yg bekaitan dngn entertaiment,yg memakai talent kurang good looking alias ganteng nanggung...

    besar harapan kiranya mba bro/mas bro sudi membalas pertanyaan saya...

    tarima kasiah.. :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. boleh de, pgen coba pglman di dunia intertaind

    BalasHapus
  4. smwa kreteria kbnyakan yang di btuhin ud ad di aq smwa soalnya

    BalasHapus
  5. kepada
    yth
    bapak / ibu produser
    dengan hormat
    dengan ini bersama saya ,yang bertanda tangan d bawah ini
    NAMA : EKA SAEPUDIN
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : 17 JANUARY 1992
    ALAMAT : JL.KAWALUYAAN 3 RT.03/RW.06
    KEL.JATISARI. KEC.BUAH BATU .KOTA BANDUNG
    TLP : 089657196667 / 089656837815
    berama ini saya ingin mengajukan jasa diri saya ingin menjadi pemaen sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser lagi sedang membutuhkan pemaen sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakan nya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal tex
    insyallah saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa sajasebelum dan sesudah saya ucap kan banyak berterima kasih
    alamat . fb / ym / email. eka.sorrow@yahoo.co.id
    nick name fb (eka sorrow hamba'allah).twiter ekasorrow
    add ya fb ym twiter nya
    atau hub,saya ajja ke no yang d atas

    BalasHapus
  6. "maju trus per piliman indonesia"horas.....

    saya ridwan pasaribu orang medan ini pak......
    oya,macam mana pula lah cara saya supaya bisa ikut main pilim ini yah.aku pingin kali lh ikut main pilim ini,
    dlu waktu saya d kmpung samosir sana mengangon ker bau sama teman q si ucok namanya.pernah aku bilang sama si ucok itu,macam mana klo aku nanti bs main pilim ucok?tp dia malah tertawa dan membilang"bagaimna pula lah orang macam kau bisa main pilim sementara gaya bicara kau pun orang batak tulen msh perlu kursus bicara yg banyak.lhatlah, ker bau
    kau aja tertawa kalau mendengar kau bicara apalagi orang lain katanya.
    memang sialan kali lah teman aku itu bah.
    tp sekarang aku uda tinggal d kota medan dan ada perubahan sedikit.
    oya pak poroduser kalau ada kesempatan untuk aku main pilim
    tolong kabari aku ke nomor 082166535131 yah....!horas....

    BalasHapus
  7. saya bisa ,,,

    kasih donk kesempatan ,.,
    nama ; ulfah
    umur ; 17 tahun
    tinggi ; 160 cm
    berat badan ; 48 kg
    alamat ; bandung
    no hp ; 089662557094
    email ; beiibhfha@yahoo.com
    facebook ; beiibhfha@yahoo.com
    twitter ; beiibhfha@yahoo.com

    BalasHapus
  8. jika membutuhkan pemain FTV atapun FILM, segera hubungi manager saya @Aku_Lempong : 083876271340
    berikut calon pemainnya :
    @NieZaRubina, @Nenywulandri,
    @noppyantika,
    @astrilistiani, @lenni_27

    terima kasih..

    BalasHapus
  9. Nama saya miftah umur 14 tahun . Ketertarikan saya pada dunia entertainer sangat besar . Jadi saya sangan ingin ikut casting kalo ada lowongan ini email saya miftahputra70@yahoo.com
    twitter saya @putram48 terima kash

    BalasHapus
  10. boleh dong saya ikut casting, pengen punya pengalaman menjajali dunia entertainment, setelah mengikuti banyak kegiatan di seni teater.
    kalo misalkan diperbolehkan, saya siap ikut casting, untuk hubungi saya :

    No. Hp : 089601337418
    email : moammarrizki@ymail.com
    twitter : @ammarrizky18

    sebelumnya terima kasih :)

    BalasHapus
  11. nama : dinda shelma
    umur : 17 thn
    tinggi : 160 cm
    berat badan : 45
    no.hp : 08988992859
    twitter : @shelviadinda
    e-mail : d.shelma@yahoo.com

    BalasHapus
  12. saya pngen bnget ikutan casting ajak2 saya kalo ada casting


    bisa d.hubungi di no 081281186574
    nama saya purwa vianti W.A
    umur masih muda 16 tahun,..
    e-mailnya purwaviantiw@yahoo.co.id

    mohon bantuannya ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika membutuhkann pemain FTV atau Film ,, saya bersedia ..

      nama ; Putri
      umur ; 21 tahun
      tinggi ; 169 cm
      berat badan ; 55 kg
      alamat ; Bandung
      no hp ; 085316766961
      email ; nonaputhrie@yahoo.com
      facebook ; nonaputhrie@yahoo.com

      mohon bantuannya yaa ..

      Hapus
    2. saya mau dong ikut casting saya akan lakukan apapun agar bisa ikut casting saya mohon
      nama: saya ismail alkaff
      lahir:28-08-93
      tinggi:180
      berat badan:50
      alamat:bogor
      no hp:08999581544
      twitter:ismail_kerens31@yahoo.co.id
      facebook:ismail_kerens@yahoo.co.id
      saya mooooohhooonnn bannntuan'aaa terimakasih

      Hapus
    3. maaf ya, saya boleh ga ikutan, casting, siap lakukan apa aja
      nama : hendri
      tmpat tgl lahir :kumai 2-2-1992
      alamat sekarang: jalan petung jogja
      no HP : 08565349934
      MOHON YA bisa bantu saya..."

      Hapus
  13. Legirius Picture Production & Artist Management

    membuka Audisi untuk model, iklan, sinetron

    Silahkan kirimkan :
    -foto setengah badan, close up, dan seluruh badan ukuran 4R
    -Biodata lengkap diri
    -foto copy ktp
    -surat ijin orang tua

    ke:
    Legirius Picture Production & Artist Management
    (Nova Evirany)

    Jl. Kebun Mangga 4 RT.005/02 No. 15
    cipulir keb-lama
    Jakarta-Selatan 12230

    email: legiriuspicture.production@gmail.com

    BalasHapus
  14. Nama: Bernady Putra
    Usia : 18 tahun
    TB/BB : 175cm/65kg
    Alamat: Jakarta
    Tlp: 02198839156
    Minat: casting film
    Harapan di Entertainment:
    1. Bisa syuting comedy seperti Sketsa
    2. Pemain FTV

    facebook : bernz_nagato@yahoo.com
    twitter : @bernadio_leonad

    BalasHapus
  15. Selamat malam . Perkenalkan nama saya miftah umur saya 14 tahun . Saya mempunyai bakat dalam ber akting .jadi kalo mba/mas ada info tentang lowongan casting email saya Miftahputram@gmail.com
    twitter saya @putram48 TRIMAKASIH

    BalasHapus
  16. Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  17. Hubungi > 089635601880.. My Twitter > @tomiCF_DKLovers

    BalasHapus
  18. apakah lowongan ini masih di buka ?
    nama saya teguh rendi priatna
    saya masih pelajar kelas 3 SMA
    saya pengen mencoba ksempatan ini
    hobi saya berpetualang
    umur saya 19thn
    saya dari keluarga yg sederhana saya pengen bantu keluarga saya jika msih ada ksempatan bisa hub saya di 085876118869 / 089678096710
    bisa buka fb saya "aw_rendi@yahoo.com dgn nama "Ra survival"
    demikian itu saja info dari saya dgn ini saya berharap msi ada lowongan buat saya. jika ada persyaratan bisa hub saya di nomor tadi
    maaf jika ada kata yg kurang berkenang
    trimasih

    BalasHapus
  19. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Pelawak , Akting
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF_DKLovers

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Pelawak , Akting
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF_DKLovers


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  22. hy saya dhandyansyah saya adalah seorang talent yang sedang mencari lowongan buat bermain di serial ftv ...
    pengalaman saya sudah banyak ..
    dialog naskah saya aman ..
    terakhir saya bermain ftv dari PH MNC TOWER yang berjudul :
    Kejepit Cinta Kepiting
    kalau ada judul baru buat saya hub saya di pin bb :300b7769

    BalasHapus
  23. Assalamu'alaikum Wr Wb.

    Sebelumnya perkenalkan diri saya dulu,
    Nama Lengkap : Muhammad Fajar Septianto
    Nama Panggilan : Fajar/Jeje
    Alamat : Dwisata Warsa Alun-alun Utara Yogyakarta 55122
    Tempat Tanggal Lahir : Yogyakarta 20 September 1991
    Facebook : fajar.jeje11@gmail.com
    Twitter : @fajar_jeje11
    Nomor Hp : 081804039255

    Saya ingin sekali memasuki dunia Entertain, adapun saya pernah ikut menjadi salah satu pemain FIGURAN di dalam Film "Sang Pencerah" karya mas Hanung Bramantyo.
    Saya ingin sekali masuk dunia Entertain karena saya ingin membahagiakan orangtua dan keluarga setelah saya bisa dibilang GAGAL dalam pendidikan.
    Jadi buat bapak/ibu produser/sutradara yang hendak memberi saya kesempatan, saya sangat berterima kasih.

    Wassalamu'alaikum Wr Wb

    BalasHapus
  24. Nama : Muhammad Rizky Achtanur
    Umur : 17 th
    Alamat : JL.Ksatria Dalam Rt:01 Rw:05 Cipare tegal SERANG BANTEN
    Tweet : @kikiwkidiw
    Fcbk : Muhammad Rizky Achtanur
    No.HP : 08983579303

    Saya ingin sekali bergelut didunia Entertain.
    Bapak/Ibu Produser/Sutradara dapat memberikan saya kesempatan untuk membuktikan talen saya ini
    Terima kasih

    BalasHapus
  25. Nama: shavera chairunnisa
    Umur: 13 tahun
    alamat: JL.kubis 3 pondok cabe ilir no59 B RT/RW 001/05 pamulang,tangerang
    twitter: @shavera_shavera
    Facebook: shavera chairunnisa
    telp: 085781612937/021 7404943/081807492716
    talent: akting protagonis/antagonis
    Tinggi: 157cm
    Bapak/ibu/produser tolong memberikan saya kesempatan untuk membuktikan bakat saya
    Terima kasih

    BalasHapus
  26. Nama: Haris Susianto
    Umur: 24
    Alamat: jl.kmp mangga gg syawal 1/47
    Telp: 083897928938
    Email: harisisma@yahoo.com
    Facebook: Ariezz Aguero

    Saya ingin sekali berkarir di dunia entertaint.
    Kpd Bpk/ibu produser yang terhormat. Saya ingin minta tolong untuk di beri kesempatan berkarir di film yang anda buat.

    Terima kasih

    BalasHapus
  27. Nama : Husnan Assidik Tatamailau
    Umur : 19
    Alamat : panggung sari, sariharjo, ngaglik, sleman, yogyakarta
    Telp : 085237312975
    Facebook : Huznan Shirohige
    Talent : akting/melawak

    Saya ingin sekali berkarir di dunia entertaint.
    Kpd Bpk/ibu produser yang terhormat. Saya ingin minta tolong untuk di beri kesempatan berkarir di film yang anda buat.

    Saya ingin sekali berkarir di dunia entertaint.
    Kpd Bpk/ibu produser yang terhormat. Saya ingin minta tolong untuk di beri kesempatan berkarir di film yang anda buat.

    Terima kasih

    BalasHapus
  28. nama : markus ferez decuellar
    umur : 21
    alamat : depok cimanggis
    telp : 081294156577
    facebook : www.facebook.com/F3R3Z?ref=tn_tnmn
    email : ferezmarkus@ymail.com
    talent : akting/ sedikit tau nyanyi
    fropil : -orang batak-medan
    - suka nyanyi suara tinggi
    salam kpd bapak/ibbu produser atau staf yang bekerja. saya ingin sekali mengikuti casting, saya ingin sekali berkarir di dunia intertaint.
    apa bila bpk/ ibu produser berkenan mengijinkan saya mengikuti dunia intertaint ini mohon info ke nomor saya/email.
    trima kasih.

    BalasHapus
  29. Nama ; Frans Christian / 22 Tahun
    Tinggi / Berat : 180cm/70kg
    No hp ; 0812 83 777557
    Email ; schristian557@gmail.com
    Alamat ; Apartemen Mediterania2, Tanjung duren - Jakbar
    Passion : Mohon diberikan kesempatan untuk bermain di film laga, karena saya sangat menyukai olahraga dan kungfu.

    BalasHapus
  30. Nama : Shinichi Andhi
    Tinggi : 164 cm
    berat : 56 kg
    no hp : 085794657953
    alamat : Jatipamor kab.majalengka provinsi jawabarat
    Profil :
    - Saya sangan menyukai akting di sinetron dan ftv yang romantis,galau,sedih,ceria dan marah.

    terimakasih

    BalasHapus
  31. saya juga mau donk,,ni no hp sya083890332066

    BalasHapus
  32. saya pengen banget jadi pemain sinetron, FTV , film atau yang lainnya.
    bilamana ada kesempatan untuk saya. hubungi saya.
    nama : Anes Anesih
    status : Pelajar kelas 1 SMK jurusan Fashion Design.
    Alamat : tundungan rt 3/5 sroyo Jaten Karanganyar,solo.
    tinggi : 162 cm
    berat badan : 48 kg
    facebook : Anezz Anezzieh
    twitter : @NeszaAnesieh
    no.HP : 087 835 687 974
    ciri2 : rambut pirang & agak panjang, kulit tidak terlalu gelap.

    Terima Kasih.

    BalasHapus
  33. ada casting film laga ga' min?

    ni data diri saya...

    nama : eka afriendy
    umur : 21
    alamat : geger kalong tengah bandung
    no telp : 083821994585
    email : aika.hatake@gmail.com
    tinggi : 172
    berat : 58
    basic martial : capoeira
    indo, rambut hitam, kulit coklat

    BalasHapus
  34. misi bapak ibuk produser''
    ade casting buat artis sinetron ngak?
    artis comedi jga ngak apa apa'
    aku pengen banget jadi artis'
    drumah aku juga sering belajar acting'
    kasih aku kesempatan dong bapak /ibuk pruduser yng terhormat'
    saya janji tak kan menyia nyiakan kesampatan itu'
    skian dulu ea bapak/ibuk produdeser'
    kalo bapak/ibuk mow ngasih saya kesampatan hubungi saya(085217022375)021 7230 0507 tow lewat email(anthoniflencens@ymail.com)
    trimakasih bapak/ibuk produser

    BalasHapus
  35. misi bapak ibuk produser''
    nama;anthoni
    umur'19thn
    alamat;jln fatmawati,cipete utara,jakarta selatan
    saya mw daftar casting apa ajha yng penting jadi artis'
    ade casting buat artis sinetron ngak?
    artis comedi jga ngak apa apa'
    aku pengen banget jadi artis'
    drumah aku juga sering belajar acting'
    kasih aku kesempatan dong bapak /ibuk pruduser yng terhormat'
    saya janji tak kan menyia nyiakan kesampatan itu'
    skian dulu ea bapak/ibuk produdeser'
    kalo bapak/ibuk mow ngasih saya kesampatan hubungi saya(085217022375)021 7230 0507 tow lewat email(anthoniflencens@ymail.com)
    trimakasih bapak/ibuk produser

    BalasHapus
  36. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Pelawak , Akting
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF_DKLovers


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  37. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Pelawak , Akting
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF_DKLovers


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  38. Harapan bisa di panggil tuk syuting modal keseriusan kesungguhan, saya akan memaksimalkan bila mendapat peran moga-moga aja.
    Nama Muhammad Farid
    skull univ. UIN Ciputat 2007
    Ipk.3,09
    Fak.filsafat
    No.Hp.085813888808

    BalasHapus
  39. Nama : Rudy Hendarsyah
    Umur : 29 Th
    Tinggi : 168cm
    Berat : 67kg
    Agama : Islam
    Phone : 08128651283
    e.mail : Rudyarsyah@yahoo.com
    Alamat : Pamulang-Ciputat, Jakarta
    Pengalaman : MC Off Air, beberapa kali Talent Reality Show

    Mau Ikut casting atau Shooting Sinetron, FTV, atau Iklan, mohon infonya kalau ada kesempatannya. terima kasih.

    BalasHapus
  40. saya bermimpi menjadi salah satu insan perfilman
    di kagumi banyak orang & d kenal oleh siapa pun
    nama : ahmad noe
    umur : 18 tahun
    tinggi: 74 cm
    berat badan: 56
    bisa nyanyi pernah scoll di imd institut musik daya
    bisa akting film horor film apa aja dhc
    ulet pintar gak pernah menyerah dalam menggapai impian saya
    untuk intertainment mana pun mohon info nya
    my number : 085778059801

    BalasHapus
  41. menjadi aktris adalah impian saya , untuk membanggakan dan membahagiakan orangtua saya.
    nama : pramesti afresa
    umur : 17th
    tinggi : 158cm
    berat badan : 43kg
    alamat : jl karangrejo selatan rt4 rw3 semarang
    sekolah : smk teuku umar semarang (kelas 12)
    no.hp : 083842412002

    serius, gak menyerah , percaya diri.

    BalasHapus
  42. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Akting , Menanyanyi.
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF10_Waive


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  43. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Akting , Menanyanyi.
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF10_Waive


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  44. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Akting , Menyanyi.
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @tomiCF10_Waive


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  45. Aku mau ikut dong :)

    Nama : Jessica gunawan
    Nama panggilan : jessica
    Umur : 13 Tahun
    Tempat tanggal lahir: 2 July 1999. Jakarta
    Hobi : Dance, Gambar manga, Main game, nyanyi
    Cita-cita : dancer/singer/artis/model/illustrator
    Bakat : Dance, Gambar, Akting (terutama akting marah)
    No. HP :081311422214
    Twitter : @Aliceserahaxeli

    aku pengen banget ada di acara film :)
    Kalau ada lowongan untuk anak seumuran aku hubungin aku ya

    BalasHapus
  46. Nama: Rian F
    Usia : 23 tahun
    TB/BB : 169cm/50kg
    Alamat: Yogyakarta
    Tlp: 085799020426
    Minat: casting film
    Harapan di Entertainment:
    1. Bisa syuting comedy
    2. Pemain FTV

    facebook : reanree@rocketmail.com
    twitter : @RianRianF

    BalasHapus
  47. Nama: Sudarsono Wirianto
    Tempat/tgl lahir: Banjarmasin/ 4 Juni 1976
    TB/BB : 167 cm/58 kg
    Alamat: Ngagel Jaya Selatan Surabaya
    Telp : 087852176067/031-72333349
    Minat: Baca buku, lihat film
    Agama Buddha
    email : sudarsonoliberty@gmail.com
    twitter:@FunWirianto
    pekerjaan: interior freelance
    facebook: http://facebook.com/sudarsonow
    Foto Foto saya bisa dilihat di FB. Jika ada tawaran untuk peran yang tua atau sebagainya yang sekiranya pas untuk saya silakan hubungi saya. Memang usia saya sudah lewat tapi saya ingin sekali mengembangkan bakat di bidang ini. Terima kasih banyak atas waktu untuk membaca komen ini. Tawaran main film, sinetron atau ftv ok.

    BalasHapus
  48. Selamat siang,
    saya ingin mendaftar casting
    saya pernah berpengalaman menjadi model dan ikut ajang gadis sampul
    Nama : Dini fandini
    TTl : Jakarta,14 Agustus 1993
    Alamat : Jl.kartajaya 1 rt 16 rw 14 no 7 penjaringan
    No tlp : 08990554614
    Tinggi badan : 160cm

    Terima kasih

    BalasHapus
  49. aku mau ikut donk
    nama: nella susilowati
    nama panggilan: nella
    umur:17 tahun
    agama: islam
    ttl: klaten, 17oktober1995
    hobi: bernyanyi
    no hp: 089635427829
    twiter: nellasusilowati@ymail.com
    fb; nellasusilowati@rocketmail.com
    email: nella_susilowati@rocketmail.com

    BalasHapus
  50. mudah-mudahan ada jalan'nya
    nama:iman
    no.hp:085718610126
    twitter:sedikit_ajj7@yahoo.com
    fb:amiruliman7@yahoo.com

    BalasHapus
  51. Jodieiskandar@ymail.com (email and facebook)
    @jodie_jsa (twitter)
    @jodieiskandar_ (instagram)
    Silahkan hubungi :)

    BalasHapus
  52. nama : pratama rizky kurniawan
    umur : 17 tahun
    TTL : Bandung 17 November 1995
    agama : islam
    No. HP : 082120445135
    hobi : bermain gitar, nyanyi, futsal
    e-mail : pratamarizkykurniawan@rocketmail.com
    facebook : Pratama Rizky Kurniawan
    Twitter : @pratrizkur

    besar harapan saya agar di beri kesempatan untuk mencoba castingnya
    terima kasih :)

    BalasHapus
  53. Nama : Ajib albaredo
    Umur : 17 Th
    TTL : Lampung Barat 04 November 1995
    Agama: Islam
    No. HP : 083870677915
    Hobi : Nyanyi, Acting.
    E-mail : Albaredoajib@gmail.com
    FB : Octareds@ymail.com
    TWeed : @Ajibferry

    Semoga Saja Bapak/Ibu Berkenankan Saya Ikut Casting Ini :D
    'Sesungguhnya Saya Hanya Ingin Menggali Bakat Saya Di Bidang Acting/Casting Ini :D
    Terima Kasih Atas Partisipasinya Saya Ucapkan Terima Kasih :D

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum.Wr.Wb
    Sebelumnya perkenalkan diri saya dulu,
    Nama Lengkap : Rizki Fauzi
    Nama Panggilan : Ozie
    Agama : islam
    Alamat : Jl.Raya Narogong KM.12 kecamatan bantar gebang kelurahan cikiwul rt.03/01 no.39 .
    Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 21 november 1996
    Facebook : Rizkifauzi2111@yahoo.com
    nama facebook : Rizki Fauzi (ozie)
    Twitter : @Rizkifauzi_ozie
    Nomor Hp : 089698112949
    Pin BB : 32602646

    Saya ingin sekali masuk dunia Entertain karena saya ingin membahagiakan orangtua dan keluarga saya.
    Jadi buat bapak/ibu produser/sutradara yang hendak memberi saya kesempatan, saya sangat berterima kasih.

    Wassalamu'alaikum Wr Wb

    BalasHapus
  56. gua udahh lumayan gokilll kalo sama temen-temen, dibilang oblak juga,,,,
    kira-kira bisa ngga ya jadi aktriiisss
    hahaahhahaaa

    bisa, harus bisa dan pasti bisa.....

    BalasHapus
  57. assalamualaikum wr wb
    perkenalkan :
    Nama: Riyan AJib subagja
    nama Panggilan : Ajib
    Agama : ISlam
    alamat : jlan panji no 90 RT 29/19 Sukamekar Cigadung kAb subang
    Tempat tanggal lahir, : SUbang, 4 November 1994
    umur : 18 thn
    Nama Facebook: Riyan ajib subagja
    twitter : @jepajepajep_04
    PIn BB : 2973d57c
    NO hp : 089673507773
    kemampuan : bisa berakting jadi semua peran, bisa peran humor

    dengan ini saya ingin menyatakan kepada saudara/i dan ibu bapak sekalian saya ingin bergabung dengan anda semua agar dapat ikut serta di perfilman indonesia,, mohon di terima , terimakasih

    BalasHapus
  58. assalamu'alaikum..
    silahkan lihat video ini http://www.youtube.com/watch?v=q2YN66_VsFU
    jika btuh 2 org yang gokil lucu abissss..
    hubungi gue..
    rickyblankon@gmail.com
    fb : ricky blank on
    twitter : @ricky_jogh

    BalasHapus
  59. assalamu'alaikum wr.wb
    perkenalkan saya :
    nama : sandi sabar rahman
    hobby : bermain musik dan hangout bareng temen-temen
    cita-cita : musisi,aktor,arsitek
    twitter : @sandimonday
    e-mail : sandimungkinkah@yahoo.co.id
    no.hp : 087877418002
    alasan : kenapa pengen ikut casting ini,alesannya saya pengen banget yang namanya berkecimpung di dunia entertaint,udah pasti itu haha. siapa tau jodoh sama cita-cita saya,walaupun emang tampang saya kurang mendukung hehehe. ya semoga aja bisa terkabulkan di tahun ini atau kapan waktu yang pas,amin. sekian,makasih wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  60. assalamu'alaikum wr.wb
    perkenalkan saya :
    nama : sandi sabar rahman
    ttl : tangerang,21 mei 1997
    hobby : bermain musik dan hangout bareng temen-temen
    cita-cita : musisi,aktor,arsitek
    twitter : @sandimonday
    e-mail : sandimungkinkah@yahoo.co.id
    no.hp : 087877418002
    alasan : kenapa pengen ikut casting ini,alesannya saya pengen banget yang namanya berkecimpung di dunia entertaint,udah pasti itu haha. siapa tau jodoh sama cita-cita saya,walaupun emang tampang saya kurang mendukung hehehe. ya semoga aja bisa terkabulkan di tahun ini atau kapan waktu yang pas,amin. sekian,makasih wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  61. Nama : Tomi Carlos Firando
    Nama Panggilan : Tomi
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 Mei 1995.Tangerang
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi Solo terkenal
    Bakat : Menciptakan lagu , Akting , Menyanyi.
    No.HP : 089635601880
    Twitter : @TomiCarlosF10


    Saya sangat senang menyanyi.Sampai sampai saya membuat lagu sendiri.kenapa saya bikin lagu ?? karna saya ingin sekali jadi penyanyi terkenal / artis.Saya juga tertarik bermain Film seperti Dinda Kirana gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 089635601880.Thankyou so much...Waiting !!

    BalasHapus
  62. Mau dunk d'orbitin..

    Nama. : septian wijaya
    Tempat/tgl lahir. : jakarta 9desember1988
    Umur. : 24th
    Alamat. : jl.plumpang B rt.008/04 no. 31. Jak-ut
    Agama. : islam
    Jenis kelamin. : laki-laki
    Tinggi badan. : 178 / 61

    Tolong dunk, jd figuran jg gpp gan..
    Hp. 08979606707

    BalasHapus
  63. Nama : Nur Amanah
    Tempat/tgl lahir : jakarta 24 Maret 1994
    Umur : 18th
    Alamat : JL. bidadari 1 blok k 8 no 20. tangerang karawaci
    Agama : islam
    tinggi badan : 170cm
    jenis kelamin : perempuan

    gpp ko jadi figuran
    hp : 083807963779

    BalasHapus
  64. Punten kang,,abdi hoyong ngiringan maen pilem.
    Nami abdi yan arsyad
    Yuswa abdi 25
    Abdi mah asli bandung (sumpaahh)
    Jangkung abdi 187
    Beurat salira abdi 66kg
    Ieu no telepun abdi 0813 1230 1963
    Hatur nuhun sateuacan na....

    BalasHapus
  65. Saya ingin Menjadi Pemain Film

    NAMA: MUHAMMAD ADILLAH AMRI
    UMUR: 12 TAHUN
    No.HP: 082389185525
    TINGI BADAN: 150 CM
    BERAT BADAN: 43 KG

    THANX

    BalasHapus
  66. hallo nama aku istiana islamiaty fadillah
    Tempat/tgl lahir : jakarta 12 May 1996
    Umur : baru mau 17th
    Alamat : perumahan griya dramaga asri blok b1/6 tanjakan cinangneng bogor
    Agama : islam
    jenis kelamin : perempuan
    aku tertarik buat main film gpp ko jadi figuran :)
    hubungin aku ke nomer ini yah 089646584730
    twitter @istianaif ... terimakasih ;)

    BalasHapus
  67. Hallo. Nama saya Anggia Tenna Dwie Utami
    Memang dari kecil saya bercita-cita bisa masuk dunia Artis
    Jika bapak produser membutuhkan saya dan saya pu pasti membutuhkan bapak produser
    untuk lihat foto-foto saya lihat saja di @anggiatamii dan FB Anggia Tenna Dwie Utami
    e-mail anggia_tami97@yahoo.co.id
    Terimakasih

    BalasHapus
  68. heyyy..

    bleh dong aku ikut gakpapa meskipun jdi figuran..
    nama: ardyan syah
    tmpat/tgl lhir: cirebon 12-02-1991
    alamat: kec sususkan dsa bojong jlan kibagus rangin
    agma; islam
    tggi bdan; 178
    jnis klmin; laki-laki
    fb; ardyan70@yahoo.com
    hp; 089660259131

    tolong bantu saya ea makasuhh,,

    BalasHapus
  69. asyikk........
    mau jadi artis itu gampang gk ya...?
    aku mau dong jadi artis.
    bair aku bisa masuk TV.dan terkenal di wilaya indonesia ini.
    hub.no saya klo di butuh kan peran saya sebagai pemain sinetron.

    ini no yang harus anda hub.085213034615.

    thank's

    BalasHapus
  70. nama : Frilian Puteri Alda
    umur : 15 thn
    tinggi : 158 cm
    berat badan : 43
    alamat : jalan samoja dalam no 167/121
    rt/rw : 07/09
    kode pos : 40273
    kelurahan : samoja
    kecamatan : batununggal
    no.hp : 089635842992
    e-mail : frilian.putri@gmail.com

    BalasHapus
  71. assalamualaikum bapak/ibu,

    nama : hery kurniawan
    usia : 17 tahun
    agama: islam
    tinggi: 170 cm
    berat badan : 60
    alamat : jalan tangguk damai raya no 150 griya martubung
    kota : medan
    kecamatan : medan belawan
    email : kurniawanhery71@gmail.com
    fb : herykurniawanuchi@yahoo.co.id
    ho hp : 085763632003
    hobi : bernyanyi dan acting
    tujuan: saya ingin menyalurkan bakat saya, dan saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, saya juga ingin membantu perekonomian keluarga saya, sekiranya saya bisa di beri kesempatan untuk menunjukan bakat saya, atas perhatian bapak/ibu saya mengucapkan terima kasih.

    mohom dibantu ya....

    BalasHapus
  72. aku mau donk main film ,karna aku mau bwt orang tua aku bahagia dan aku juga mau naikkan haji mamak aku bpk aku ,semua ku lakukan demi orang tua ku
    nama : mirnawati
    umur : 17 tahun
    TTL : batam 27 juni 1996
    agama : islam
    No. HP : 085668278890
    hobi : baca novel, nyanyi, nuntn
    facebook : mirnawati07@yahoo.com
    Twitter : @mirnafirmansyanh

    BalasHapus
  73. sebelumnya perkenalkan nama saya Cicilia, saya mempunyai niat untuk bermain film, keinginan saya untuk bermain film di film action, saya juga bisa berakting sebagai orang jahat,baik,egois,nakal
    semoga saya diberi kesempatan..


    Nama : Cicilia Nathasa Ruvanda
    Umur : 14 Tahun
    TTL : 29 November 1998
    Hobby : Olahraga,dengerin musik,nonton film action
    Facebook : Cicilia Nathasa Ruvanda (SsFf Pinot)
    Twitter : @Ruvandaa29
    e-mail : icilathada@yahoo.com
    No HP : 08999490857

    Mohon Bantuannya

    BalasHapus
  74. hai mas bro...nama sya putri wina anggraini..sya hobby dan bkat saya di sepak bola..klw anda mencari pemain spak bola wanita...sya siap ko di panggil...dan mas/mbak klw da sinetron brhubungan dengan sepak bola sya siap nii...

    tinggi sya 155cm
    brat badan 40 cm
    umur 22 thun fecbook sya putriwinaanggraini
    sya tunngu yyyyaaaa....

    BalasHapus
  75. Nama: Mario Pratama
    TTL : Jakarta, 22 Desember 1992
    Alamat : Pondok Ungu Permai blok D2/no.1-2 Bekasi Utara
    Twitter: @Mario_Izzy
    FB: Mario Vegeance Gates
    Email: ipankk.ipankk2@gmail.com or danyworsnop37@yahoo.com
    No. HP: 08970113664
    terima kasih atas perhatian bapak dan ibu

    BalasHapus
  76. nama :ibnu hasan
    TTL :jakarta 30 september 1988
    alamat:pondok ungu permai blok ad 18 no 25
    email :hasanibnu24@gmail.com
    no hp :089637499229/pin bb,306de7fd
    saya orng nya humoris dan saya minat terjun dunia entertainer,,smga ada ph yg pngil saya amin ya allah trmah ksih...

    BalasHapus
  77. Nama :IBNU.HASAN
    Tempat,tanggal lahir:Jakarta,30 september 1988
    Berat badan :70 kg
    Tinggi badan :185 cm
    kelamin :Laki-Laki
    Umur :24 tahun
    Agama :Islam
    Status :Belum nikah
    Alamat :Pondok ungu permai blok ad 18 no 25
    RT 10/10 babelan,bekasi utara
    No telepon :089637499229/02188873463
    motivasi....saya akan berikan kmampuan terbaik saya dan saya mau jdi peran apa saja yg pnting saya terjun dunia perfilman amin,,saya tgu pngilan nya dan balasan nya trmah ksih

    BalasHapus
  78. NO HP PUTRI WINA ANGGRA INI
    081807066751

    BalasHapus
  79. nama; Hendra adi ramadhan
    umur: 20
    hobby; beladiri
    nunchaku freestyle
    fb;hendranunchaku@gmail.com
    no telp;085726413406

    saya punya kemampuan beladiri yg lebih jd saya pengin trjun di dunia entertain ,

    lngin tau bisa kunjungi youtube dg keyword hendra bruce lee

    BalasHapus
  80. Nama: Deachy Liang Mooie
    Umur: 23 tahun
    Hobby: Travelling
    No HP: 0821 406 403 55
    FB: deachymooie@ymail.com/Deachy Liang Mooie
    Twitt: @LiangMooie

    saya punya wajah oriental, kiranya saya dibutuhkan bisa hubungi saya.
    Thank you ^-^

    BalasHapus
  81. Nama : Inshan Maulana
    Umur : 16 th
    Alamat : Sukabumi
    No Tlp : 083818994905

    BalasHapus
  82. Nama :ANDRI SETIAWAN
    Tempat,tanggal lahir:Jakarta,09 AGUSTUS 1995
    Berat badan :55 kg
    Tinggi badan :172 cm
    kelamin :Laki-Laki
    Umur :17 tahun
    Agama :Islam
    Status :SINGLE
    Alamat :JL.RAYA PULO GEBANG,
    RT 12/04 NO.145 GG.SWADAYA,JAKARTA TIMUR
    No telepon :08561598972
    fb : setyawan.andry73@yahoo.com
    twitter : @andri_setwn
    motivasi....saya akan berikan kmampuan terbaik saya dan saya mau jdi peran apa saja yg pnting saya terjun dunia perfilman amin,,saya tunggu balasan dari anda terima kasi ^_^

    BalasHapus
  83. Saya juga mau menjadi artis sinetron...klo ada yang berkenan hubungi no saya 085643028978

    BalasHapus
  84. bapak ibu saya pengen banget jadi artis
    Nama : erick maulana (krempenx ndasten)
    No hp : 085713444476
    usia : 15 th
    Asal : jepara
    Orang bilang aku orangnya unik ,, cocok sekali dan ingin sekali berperan di film komedi ,,
    Tolong pak bu produser ...

    BalasHapus
  85. mau dong jadi artis ..
    akting aku lumayan okelah . tp aku pake jilbab gak masalah kan? nope 08887678753

    BalasHapus
  86. Minn,, saya minat donk

    Nama : Haryadi setiawan
    Umur : 22 tahun
    No tlpn : 082112120386
    Pin bb : 2802cfdf
    Tinggi : 182 cm
    Asal : tangerang

    BalasHapus
  87. Assalamualaikum..
    Langsung saja, nama saya El Putri, umur 17 tahun. Sejak dulu saya aktif dalam berbagai ekskul teater, insyaAllah sy sdh memiliki skill dan talent yg bagus dlm ber-acting. Mohon bila ada casting untuk artis berhijab bisa menghubungi twitter sy @elitaputrie. Sy akan bekerja keras dan terus belajar untuk meningkatkan kualitas akting sy. Trimakasih atas responnyy :)

    BalasHapus
  88. aku sangat berminat sekali

    nama aku : VERY LINDA AGUSTIANA
    Umur : 19 thn
    tinggi :175cm
    berat :68kg
    no HP :089664255622
    twitter :@very_La(Very Linda Agustiana)
    email :very_la@ymail.com

    aku siap bersaing......

    BalasHapus
  89. hy ,
    nama saya Nindi , saya dari kecil suka yang namanya berakting ' makanya pada kesempatan ini saya ingin mengikuti casting ..
    langsung saja saya kasih nmor hp 087880170008 '
    twitter @nindy_rinaldy
    Trima kasiihh :)

    BalasHapus
  90. aku minat banget.

    nama aku : Rio Steve
    umur: 20 thn
    tinggi : 177
    berat : 65 kg
    no HP : 087792515704
    twitter : @rioHernando
    fb : Rio Steve
    email : harry_azzhr@yahoo.com

    aku siap di tes dan bersaing

    BalasHapus
  91. Tolong Bantu aku untuk mewujudkan impianku

    Nama : Ahmad Imron
    Umur : 18 tahun
    Tinggi : 168 cm
    Berat : 57 kg
    No HP : 08983547991
    FB: Ahmad Imron
    Email Yahoo: aim.aprilioelvin@yahoo.co.id
    Email Google : maulanawiliam27@gmail.com

    Aku pengen mewujudkan impian saya .. Terimakasih

    BalasHapus
  92. jika anda memank butuh pemain baru..saya siap..
    nama saya hendy umur 22, putih, blasteran... hp: 085386929165 FB: davidhendy_ss501@yahoo.com

    BalasHapus
  93. Nama saya Samue.
    klo ada info casting d'jakarta infoin saya di [samuelocto@ymail.com] tq ya

    BalasHapus
  94. Selamat Siang
    perkenalakan

    Nama : Syafitri
    Sering di panggil Fitri
    Agama :Islam
    Umur : 20 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir :Medan, 3 Maret 1993
    Hobi : Menyanyi
    Cita cita : Artis / Penyanyi
    Bakat : Akting dan nyanyi
    Twitter : @fitriavriliano
    Pin : 28081CBC
    Saya harapada saya mendapat kan info dari isni
    saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  95. SELAMAT SIANG
    PERKENALKAN

    Nama : christian weby
    umur : 24 tahun
    tgl/tempat lahir : jakarta,25 maret 1989
    email : christianweby@yahoo.co.id
    pin : 26b57793
    no : 081316297150.

    BalasHapus
  96. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  97. SELAMAT SIANG

    Nama : Rudi Wiharja
    panggilan : Rudi
    Agama : Islam
    Umur :33 Tahun
    Tpt/Tgl Lahir: Purwakarta, 19 Maret 1980
    Hobi : Badminton
    Cita-Cita : Artis
    Bakat : Akting
    Email : mohrudiw@gmail.com
    No Hp : 087805334419
    Pernah di casting GGM Bandung
    Moto Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin

    BalasHapus
  98. kepada yth,
    bapak / ibu produser

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan diri saya menjadi artis pemain sinetron,yang bertanda tangan d bawah ini:

    NAMA : Hanna Sarimala Simarmata
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : 14 Februari 1995
    ALAMAT : Jl.Ancol Selatan RT.11/RW.02 No.14
    KEL.Sunter Agung. KEC.Tanjung Priok .KOTA DKI Jakarta
    TLP : 081806197395

    alamat FB/TWITTER/GMAIL:
    Fb: hannavalentina2012@gmail.com
    Twitter: @valentina_hanna/@valentinavidies
    Gmail: hannavalentina2012@gmail.com

    Saya ingin mengajukan Surat Lamaran diri saya ingin menjadi pemain sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita-cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser sedang membutuhkan pemain sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakannya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal Naskah teks Mudah-mudahan saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa saja yang bapak/ibu pilih.
    saya ucap kan banyak berterima kasih.

    BalasHapus
  99. selamat malam
    nama; aris
    agama;islam
    umur;24 tahun
    tpt/tgl lahir;padang,18 juni 1989
    hobi;pengen jadi artis
    tngl sekarang;bogor
    no hp;082111396012
    bakat;apa aja
    imeil;ariezbungatanjung@yahoo.co.id
    you tube;music66312

    BalasHapus
  100. kepada yth,
    bapak / ibu produser

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan diri saya menjadi artis pemain sinetron,yang bertanda tangan d bawah ini:

    NAMa:joni iskandar
    TEMPAT TANGGAL LAHIR :padang 18 juni 1989
    ALAMAT :citrep bogor

    TLP : 082111396012

    alamat FB/you tube/GMAIL:
    Fb:ariezbungatanjung@yahoo.co.id
    you tube:music66312
    Saya ingin mengajukan Surat Lamaran diri saya ingin menjadi pemain sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita-cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser sedang membutuhkan pemain sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakannya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal Naskah teks Mudah-mudahan saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa saja yang bapak/ibu pilih.
    saya ucap kan banyak berterima kasih.


    BalasHapus
  101. nama saya muhammad yunus umur 17 tahun , saya ingin sekali bisa ikut casting untuk main film\iklan apa aja , saya yakin saya mempunyai bakat dalam bidang seni peran yang saya harus buktikan dan saya bakal asah terus kemampuan saya dan apalagi stelah mendapat saran dan masukan dari anda , selain saya bisa brekting saya juga mempunyai skill bela diri dan itu juga bisa jadi anugrah jika saya bisa dapet peran yang menantang . saya harap anda bisa mengasih informasi kepda saya jika ada casting" main film\iklan kepda saya dengan cara menghubungi saya ke nomer ini , 083873299281 . makasih ya sebelumnya :)

    BalasHapus
  102. jika anda ingin memberitahukan kepada saya jika nanti ada casting anda bisa hungi saya lewat sini

    fb : saya muhammad yunus

    twitter saya : yunus_koteka

    makasih ya :)

    BalasHapus
  103. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  104. Gimana ya cara agar bisa menjadi pemain sinetron..
    saya pegen menjadi artis tpi tidak pernah kesampain
    Kpd Bpk dan ibu yth:
    tolong saranya ia, karna impian saya adalah ingin
    membanggakan kedua ortu saya..
    Makasih

    alamat email Fb:raka.hendri@hotmail.com

    BalasHapus
  105. Apa Enak nya jadi aktris/aktor/cellebrity coba ,,,, tiap hari di kejar" sama wartawan and media massa... so pasti kehidupan kita ke ganggu ga ada privasi yang bisa di tutupi

    >>>Mohon Maaf Bila Ada Yang Tersinggung<<<

    :)

    GANBATE

    BalasHapus
  106. bila masih ada kesempatan saya ingin mencoba ikutan casting
    perkenalkan saya:

    NAMA: DEWI ARIFIANI NUFUS
    umur : 16 tahun
    tb/bb: 150/47
    TTL: tegal,24 februari 1997
    Hobby: menyanyi dan main drama di sekolah
    fb: dewimutzz68@yahoo.co.id
    telp : 085870419721

    BalasHapus
  107. kepada bapak/ibu yang terhormat melalui posting ni perkenankan saya untuk mengajukan diri terjun ke dunia entertain. sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan biodata saya :
    Nama : Dewi Rahma Yanti
    TTL : Surabaya, 26 Juni 1991
    Alamat :Jl. Tanah Merah 4 Semanggi nomer 33, Kec. Kenjeran Kel. Tanah Kali Kedinding VII Surabaya
    Status : Bercerai
    Warga Negara : Indonesia
    Agama : Islam
    Tinggi Badan : 151 CM
    Berat Badan : 50
    Nomer TLP : 08563381948

    BalasHapus
  108. Nama : fairuz Alusi Rahmat
    TTL : Tasikmalaya, 26 Januari 1995
    Alamat :Jl. Sl.Tobing perebu, Kec. Mangkubumi Kel. Mangkubumi Tasikmalaya
    Status : Mahasiswa
    Warga Negara : Indonesia
    Agama : Islam
    Tinggi Badan : 165 CM
    Berat Badan : 53
    Nomer TLP : 089662519227

    pengalaman yang alami sekarang, daptar kuliah gaketerima kesalah satu universitas, dan sampai sekarang saya bingung memilih kuliahan yang cocok
    dan mudah-mudahan daptar jadi artis mungkin isallah cocok

    BalasHapus
  109. Nama : Gresda Rolan Ara'af Putra
    Usia : 20 thun
    Alamat : Komp. Pemda, Cipocok Jaya, Serang - Banten
    Agama : Islam
    Tinggi Badan : 170 cm
    Nomor TELP : 085217252844

    Saya saat ini bekerja Honorer di Pemerintahan Provinsi Banten, Namun Sejak Dulu saya menginginkan sekali menjadi Artis / Aktor di Dunia Entertaiment...
    kalau ada info kontek Nomor Saya Yaa...
    Trima Kasih

    BalasHapus
  110. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  111. saya mau dong ikut casting saya akan lakukan apapun agar bisa ikut casting saya mohon dong supaya saya bisa bahagiakan mama saya dan saya ingin membantu mama mencari uang
    Nama : fatma oktaviana lestari
    TTL : 11 oktober 1994
    Tinggi badan : 155 cm
    Tlf : 081319051224
    Alamat : Bulak Indah Gg. Jambu Rt 002 Rw 012 No. 41 A
    Umur : 18

    BalasHapus
  112. saya kawatir dgn masa dpn saya, sy bercita" menjadi pianis itu pun terpaksa maka dr itu sy ingin mencoba jd artis..
    nama:maria nadya tjandra, juni 26 2000, surabaya - indonesia
    umur:13th
    tinggi:152cm
    status: pelajar, SMP
    agama:khatolik
    semoga bs ketrima arigatogosaimas

    BalasHapus
  113. saya mau dong ikut casting saya akan lakukan apapun agar bisa ikut casting saya mohon
    nama: guntur emyudhie
    lahir:18-08-94
    tinggi:173cm
    berat badan:55kg
    alamat:keagungan jakarta barat
    no hp:085782173482
    facebook:guntur kaly poecoeng
    email.. gunturxfi2@yahoo.co.id
    saya mooooohhooonnn bannntuan'aaa terimakasih

    BalasHapus
  114. saya berminat ikut test untuk casting film
    nama: toni andi wardani
    no hp:08999279356
    email:14toniandiwardani@gmail.com
    thankz

    BalasHapus
  115. cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi model dan aktris
    Nama : Nenden Mulyati
    Tempat/Tanggal lahir : Bandung, 29 Juni 1995
    Alamat : majalaya-Bandung
    No.HP : 089650457955
    Pin BB : 29FD7A36
    Email : mulyati_nenden@yahoo.co.id
    TB : 170cm
    BB : 58kg
    Facebook : leeminmi@yahoo.co.id
    Twitter : @Dhendsaeng_501
    Minat : Modeling, Akting, Nyanyi, Presenter
    Bakat : Modeling, Akting, Singing
    Catatan kecil : saya adalah wanita berhijab, saya sangat tertarik dibidang entertaiment seperti modeling, akting, singing,presenter. cita-cita saya dari kecil adalah menjadi model, aktris, dan penyanyi. semoga dengan formulir ini saya dapat meraih impian yang saya impikan dari kecil.

    BalasHapus
  116. mas/ mbak mohon dong bantuanya saya pengen banget bermain ekting di dunia hiburan untuk terus ngembangin bakat saya.
    soalnya saya kepengen banget membuat masyarakat tersenyum , tertawa bahagia saat melihat film / sinetron televisi
    harapan saya semoga anda mau menerima saya
    dan pengalaman saya antara lain; editor grapic corel draw n photosop
    ; electronic audio mobil dll
    : editor vidio
    ; converter audio vidio
    nama ; M Bahrul ngulum
    email fb ; bahrulngulum1@gmail.com
    google; bahrulngulum1@gmail.com
    twitter; bahrulngulum1@gmail.com
    no hp ; 085736697128
    pin bb ; gak punya, coale belum bisa beli bb
    semoga saya bisa masuk bidang entertainmen.

    BalasHapus
  117. w ikut donk, jadi figuran yang numpang lewat aja, klo bisa pas hari sabtu atau minggu..
    klo ada w pasti dateng, kabarin ke email w yah di yudistiraputrajn@gmail.com

    BalasHapus
  118. Pengen jadi penyanyi.. masuk dapur rekaman... tapi memerlukan biaya...
    semua nya jangan khawatir...
    saya akan berikan Tutorial gimana sih buat dapur rekaman sendiri...

    Teman-teman bisa mengunjungi :
    http://allifkecil91.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-demo-musikrekaman-sendiri.html

    BalasHapus
  119. Talents

    nama ; Kevin Valendry
    umur ; 19 tahun
    tinggi ; 179 cm
    berat badan ; 66 kg
    alamat ; Jakarta
    no hp ; 081319648117
    email ; k.valendry.mgf@gmail.com
    facebook ; kevin valendry maramis ponggawa

    Acting and Singing.

    :) in Christ alone i stand

    BalasHapus
  120. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  121. Talents

    nama ; RIO SANGJUARA MASRI
    umur ; 22 tahun
    tinggi ; 175 cm
    berat badan ; 62 kg
    alamat ; padang sumatra barat
    no hp ; 087792056968
    email ; riosikumbang77@gmail.com
    facebook ; rio sikumbang

    Acting and Singing. http://youtu.be/MlgAQ1_eWGM

    BalasHapus
  122. mbak/mas yang saya hormati,apabila ada lowongan untuk casting film (no pornografi n pornoaksi y)saya mohon di infokan ke saya karena saya lagi butuh banget job ini untuk membantu biaya pengibatan ayah saya yang lagi sakit.berikut data diri saya :

    nama :santi novika sari sirait
    umur :25 tahun
    tinggi :158 cm
    berat :52 kg
    agama :kristen protestan
    alamat :lebak bulus,jakarta selatan
    no hp :081362372546
    email :ssirait87@gmail.com
    facebook :santi n sari sirait

    untuk penampilan dan wajah jgn khawatir karena saya orangnya good looking,bisa diliat via fb saya.besar harapan saya kita bisa bekerjasama dan jadi partner/mitra/rekan kerja yang baik.atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banya,GBU always n forever..

    BalasHapus
  123. pgen jdi pemain sintron jika ada lowongan sya siap

    nama moh fadlika a.rahmola
    umur 19thn
    tingii 165cm
    agama islam
    alamat gorontalo daerah sulawesi
    no hp 082343282926
    facebook dikacool75@yahoo.com


    saya sngat beminat, mohon di infokan

    BalasHapus
  124. nama :MUHAMAD ZAINAL ARIFIN
    umur :23tahun
    tinggi :173 cm
    berat :58 kg
    agama : Islam
    alamat :kp. warung bambu rt001/003 ds. sindang mulya kec. cibarusah ka.bekasi 17343
    no hp :081906891233
    email :arif_zhainal@yahoo.co.




    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  126. kira2 saya cocok gak ya jadi artis??,,,,klu bakat insaalloh sih ada,,terutama yang kisahnya sedih,karna saya gampang banget klu nangis,,,heheeee
    klu sekiranya cocok,,aku simpan ya no hp ku di sini 085723222213,,nama saya angga,,
    tinggi badan 168,,tempat tinggal saya di desa cikurutug,kec cireunghas kab sukabumi,,

    BalasHapus
  127. saya ingin mecoba ikut casting :) apa bila ada lowongan bisa menghubungi saya,saya ingin sakali merasakan jeri paya sendiri:)
    pin:293e608d
    line: rizamasitha
    twitter:rizamasithaaa

    BalasHapus
  128. assslamualaikum wr.wb

    saya "Deni syahputra"
    cukup panggil saya deni saja

    saya tinggal di Pati jateng, lebih tepatnya di desa terpencil Ds. mulyoharjo

    status saya sebagai pelajar di SMK swasta di pati di SMK Gajah Mada 02 Pati

    umur saya19th , saya baru kelas 3 smk

    saya berkeinginan besar untuk menjadi artis
    karena menjadi artis adlah cita2 saya sejak duduk di bangku SD

    tujuan saya ingin menjadi artis karena saya ingin di kenal lebih luas dan ingin membahagiakan orang tua dan saudara2 saya

    sekian biodata dari saya
    saya mohon bantuanya untuk menggapai cita2 saya tersebut

    untuk informasi lebih lanjut bisa hubugi saya di nomor berikut
    087746555593

    terimakasih

    wasalamualaikum wr. wb

    BalasHapus
  129. Saya Mau ,

    Nama : Jacky Hu
    Umur : 17
    Gender : Pria
    Agama : Budha
    Kota : Medan

    Saya Sangat Tertarik Di Dunia PerFilman
    Saya Ingin Menjadi Aktor Film apapun,
    Saya Bisa Casting Dengan Baik

    BalasHapus
  130. tambahan



    hubungin nomor saya
    0815 3430 6694

    BalasHapus
  131. Apa saya boleh mencoba peruntungan dibidang perfileman :)

    Nama : Rahmat Yulianto
    Tempat / tanggal lahir : Jakarta, 07 July 1986
    Berat badan : 70 kg
    Tinggi badan :170 cm
    kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    No telepon : 085888851321
    Fb : Rahmat Yulianto
    Twitter : @annoy_sangs
    Email : Rahmatanto86@gmail.com

    BalasHapus
  132. Nama : Aulia Farhah FA
    TTL : Batang, 29 Januari 1998
    Twtr : @aufafiam
    Almt : Jogja/Klaten

    BalasHapus
  133. Nama : muhammad ridho syahputra
    Umur : 18
    Alamat : jln,ikan senanggin binjai, kota BINJAI (SUMUT)
    Telp : 081263512043
    Facebook : rhido akan pulang
    twitter : my_decembers
    yahoo : dindaimutsz@ymail.com
    email : rhidoakanpulang@gmail.com
    Talent : akting/modelling

    Saya ingin sekali berkarir di dunia entertaint.
    Kpd Bpk/ibu produser yang terhormat. Saya ingin minta tolong untuk di beri kesempatan berkarir di film yang anda buat.

    Saya ingin sekali berkarir di dunia entertaint.
    Kpd Bpk/ibu produser yang terhormat. Saya ingin minta tolong untuk di beri kesempatan berkarir di film yang anda buat.

    Terima kasih

    BalasHapus
  134. cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi model dan aktris
    Nama : Nurul Maghfiroh
    Tempat/Tanggal lahir : Banyumas,19 februari 1996
    Alamat : Ajibarang_purwokerto
    Ds.karang kemiri rt03/02
    kec.Pekuncen kab.Banyumas
    No.HP : 085747449438
    Email facebook : Nmnurulmaghfiroh28@gmail.com
    TB/BB :165/50
    Minat : Modeling, Akting
    Bakat : Modeling, Akting
    Catatan kecil : Saya sangat tertarik dibidang entertaiment seperti modeling, akting,cita-cita saya dari kecil adalah menjadi model, aktris. semoga dengan formulir ini saya dapat meraih impian yang saya impikan dari kecil.
    Balas

    BalasHapus
  135. beneran gtuh call me aaja yah kk ,,
    085720326702

    BalasHapus
  136. NAMA : DIMAS ANDITHA C.S.
    AGAMA :ISLAM
    UMUR : 24 TAHUN
    TEMPAT/TANGGAL LAHIR : JOMBANG, 02 JULI 1989
    HOBI : SEPAKBOLA
    CITA-CITA : TIMNAS SEPAKBOLA
    EMAIL : cahyodimas89@gmail.com
    HP : 085258850610

    BalasHapus
  137. kepada
    yth
    bapak / ibu produser
    dengan hormat
    dengan ini bersama saya ,yang bertanda tangan d bawah ini
    NAMA:MUHAMAD HILMI
    UMUR:19 TAHUN
    ALAMAT:INDRAMAYU
    TANGGAL LAHIR:15 MEI 1994
    berama ini saya ingin mengajukan jasa diri saya ingin menjadi pemaen sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser lagi sedang membutuhkan pemaen sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakan nya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal tex
    insyallah saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa sajasebelum dan sesudah saya ucap kan banyak berterima kasih
    ALAMAT FB:muhamad.hilmi.7712@facebook.com
    PIN BB:29F7F446
    NO TELFON:081221085555

    BalasHapus
  138. Nama :Purwoko Wurian
    Agama : Islam
    Usia :26 Tahun
    TTL :Jakarta, 06 Maret 1987
    Hobi : Sepak bola, Parkour
    Email : purwokowurian@gmail.com

    Apabila benar, anda dapat hubungi saya, karena saya juga berminat untuk mencoba dunia entertaint

    BalasHapus
  139. Nama : Fimir Riyati
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.Kendedes, Singosari (Malang-Jatim)
    Usia : 20 Th
    TTL : Malang, 23 Maret 2013
    Hobi : Menulis, Berpuisi, Ber acting
    Email : fimir19@gmail.com
    No.HP : 085933023852

    Dengan ini Saya yang beridentitaskan diatas ingin mencoba dunia entertaint sesuai dengan hobi yang saya miliki.Saya pernah meraih juara 1 tingkat jawa timur dalam dunia acting.Jika Bapak/Ibu Produser memberikan kesempatan kepada saya untuk mencobanya anda bisa menghubungi No.Telp atau email saya diatas.

    Besar harapan saya untuk mendapat panggilan dari Bapak/Ibu Producer.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  140. wilujeng enjing,siang,sonten atawa wengi,atau pagi,siang,sore,atau malem
    perkenalakan

    Nama saya: Alaludin Dwi Putra
    Sering di panggil Alan/ayan
    Agama :Islam dooooooooooong
    Umur : 17 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir :Medan, 3 september 1996
    Hobi : nyanyi, maen gitar, maen band, maen bola, jailin orang hahayy
    Cita cita : Artis / yang paling penting bikin orang tua bahagia aja (dengan milarian/mencari Ridho Alloh S.W.T Amiiiiiiiiiiiiin)
    Bakat : maenin semua alat musik plus ngalawak atau ngabodor,.. hahahahayy
    Facebook : Alan LanZz Funk Hunk
    Pin : teu acan gaduh mantakan mun jadi abdi rek meser.. hhe
    saya harap pihak management membacanya dan apabila tertarik dengan abdi silahkan hubungi abdi,. dibawah ini :
    085759595835
    *informasi lebih lanjut hubungi dokter*,..

    BalasHapus
  141. Nama : Kinoy Gionino
    Usia : 18 Tahun
    Agama : islam
    TTL : KUNINGAN ,02 juli 1995
    Hobby :Shooting FTV SCTV
    Cita-cita :Pengen jadi artis terkenal di seluruh dunia
    amiinn ya allah ya robalalamin
    Bakat : Akting Film Sinetron
    Facebook : Kinoy Gionino
    Saya pengen jadi Pemain FTV SCTV semoga tim SCREENPLAY PRODACTION memamanggil saya untuk jadi pemain FTV ,Dan pengen jadi artis terkenal
    hubungi saya : 087872005594

    BalasHapus
  142. kalo bole gabung hubungi aja email q
    roffalovely106@gmail.com
    thx

    BalasHapus
  143. Nama;jusman
    Umur;18 thn
    TTL;wajo 15 desember 1994
    cita-cita; pengen jadi artis terkenal di indonesia,. amin amin amin
    bakat;akting,nangis,ketawa,sedih,bahagia,.
    facebook; Jhuzmhank Anhel
    pengen jadi artis yang terkenal dan bahagiakn ortu,..

    nor,082310818666
    mudahan bisa di trimaaa aminnnn.. harap hubungi sayaa,..,

    BalasHapus
  144. Nama : Agung Selvia Anwar
    Umur : 23 thn
    TTL : Cianjur 7 September 1990
    Cita-cita : Arranger Music (conductor)
    Bakat: Menyayi, akting, membuat lagu dan naskah but khususnya saya selalu bergelut di dunia tarik suara.
    Facebook link : Agung Selvia Anwar
    Email : vie.gunkzvie@gmail.com
    Youtube link : http://www.youtube.com/watch?v=-UJr7TYU0YA
    bisa di lihat video Cover saya..

    saya ingin sekali bergabung di dunia entertaiment indonesia dan menjadi regenaration bagi para senior"..
    mohon info dan konfirmasinya
    No HP : 0857 522 900 99

    Thanks a lot ^_^

    BalasHapus
  145. Perkenalkan, nama saya Rara, saya seorang yang bertampang childish yang ingin mencoba terjun ke dunia akting. Di sini saya ingin mencari pengalaman dibidang entertaiment.Apabila saya diterima, hubungi saya lewat email ini: rara_r4@yahoo.co.id

    Terimakasih.

    BalasHapus
  146. IDOL2014. Yang minat pengen ikutan Indonesian Idol2014 Silahkan Daftar Disini http://goo.gl/SOCSUQ GRATIS

    BalasHapus
  147. Assalamu'alaikum...

    perkenalkan, saya
    Nama: Muhammad Bagus Cahyono
    Alamat: Sambungmacan, Sragen, jawa Tengah
    Ttl: Sragen, 13 Januari 1994
    minat: pemain film ( jadi bintang film )
    Umur: 19 tahun
    Hp: 089 762 456 77
    E-mail: muslim_sejati30@yahoo.co.id
    Fb: Muhamad Bagus Cahyono

    Saya sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang bisa menerima saya menjadi pemain bfilm karena saya ingin enjadi bintang film Indonesia. atas parhatianya saya Ucapkan terima kasih.

    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  148. jika membutuhkann pemain FTV atau Film ,, saya bersedia ..

    nama ; Belantio Adrho Taviola
    umur ; 17 tahun
    tinggi ; 160 cm
    berat badan ; 50 kg
    alamat ; Padang
    no hp ; 085766277686
    facebook : Belantioadrhot@yahoo.co.id
    twitter : @tio_taviola

    mohon bantuannya yaa ..

    BalasHapus
  149. JIKA ANDA MEMBUTUHKAN PEMAIN FTV YANG BISA NYANYI ....Saya bersedia,.,.'

    nama ; Gilang Ferdiansyah
    umur ; 13 tahun
    tinggi ; 85 cm
    berat badan ; 34 kg
    alamat ; Indramayu,Jawa barat
    no hp ; 087717552180
    facebook : gilangdrumferdiansyah@yahoo.co.id
    twitter : @Gilangferdians3

    BalasHapus
  150. asalamualaikum
    saya ingin sekali menjadi artis atou orang sukses tapi semua itu gx mungkin

    ya allh kapn aku bisa menjadi orang sukses
    mudah mudahan ada insyan yang bisa membawa kami ke jalan menuju sukses amiiiiiiiin

    number phone jika ada yang mengasihi saya hp : 083897670569 mudah mudhan ada orang baik ya allah

    BalasHapus
  151. nama ; Fahreza Khairullah
    umur ; 18 tahun
    tinggi ; 157 cm
    berat badan ; 48 kg
    alamat ; jakarta
    no hp ; 0899-611-7806
    facebook : https://www.facebook.com/FahrezaKH
    e-mail : Hyper_goom@yahoo.co.id

    punya bakat akting, ga ngecewain, dan saya cuma cari pengalaman, ga nuntut apapun.... :)

    BalasHapus
  152. kepada
    yth
    bapak / ibu produser
    dengan hormat
    dengan ini bersama saya ,yang bertanda tangan d bawah ini
    NAMA : DISTI DILAH SAPUTRI
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : 30_07_
    ALAMAT : JAKARTA
    TLP : 083808751594 / 087878119374
    berama ini saya ingin mengajukan jasa diri saya ingin menjadi pemaen sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser lagi sedang membutuhkan pemaen sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakan nya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal tex
    insyallah saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa sajasebelum dan sesudah saya ucap kan banyak berterima kasih
    TWITTER SAYA : dhystycvaniagara@yahoo.com

    atau hub,saya ajja ke no yang d atas

    terima kasiih :)

    BalasHapus
  153. jika anda butuh angka jitu/goib hasil ritual
    2D 3D 4D husus putaran SGP/HKO
    HBU EYANG JINGGO,di -0852-8122-0019-
    di jamin 100% tembus,sudah terbukti
    pada kami 2x ber turut-turut.jika anda
    yakin silahkan anda buktikan kenyataan nya

    BalasHapus
  154. Nama : Nofal
    Pekerjaan : Ga ada

    #itu aja

    BalasHapus
  155. Nama : Triwijaya Putra
    Umur : 22
    Pekerjaan : Mahasiswa
    No. Hp : 0838471583
    Kota : Jember

    saya bercita - cita ingin jadi artis, meski saya masih belom banyak pengalaman, tapi saya tidak akan putus asa untuk mencoba terus jika banyak salah.
    sekiranya bapak/ibu produser bisa me recomendasikan saya, dan menghubungi saya, untuk ikut serta menjadi ikut andil dalam dunia perfiilman di Indonesia.

    BalasHapus
  156. Saya berminat dan ingin fokus di dunia entertain , sebelumnya saya sudah berpengalaman di dunia entertain . Jika bapak / ibu produser lagi sedang membutuhkan pemain sinetron ftv dll saya siap menjalani dengan baik dan profesional

    Nama Lengkap : Monyta Aisy Masshella
    Nama Panggilan : Shella Monyta
    TTL : Semarang , 13 Agustus 1994
    No HP : 081390918165
    Facebook : Monyta Aisy Masshella
    Twitter : @shellamonyta13
    Email : monytaaisymasshella@ymail.com
    blog : monytaaisymasshella@gmail.com
    Pengalaman : semifinalis majalah aneka yess 2011 , dialog-dialog pendek sdi PH sinemart , screenplay , megakreasi , indikreasi , frameritz , lolos casting PH citracinema , picture iklan .
    Bakat : Menari , Menyanyi , Acting sedang belajar

    Terimakasih, semoga dapat direkomendasikan dengan baik .

    BalasHapus
  157. Nama : abiismail
    Umur : 14 Th
    Tinggi : 140cm
    Berat : 45kg
    Agama : Islam
    Phone : 08992629748
    e.mail : abinaxscirebon@yahoo.com
    Alamat : perumahan arida blok:c4no.01
    Pengalaman : MC Off Air, beberapa kali Talent Reality Show

    Mau Ikut casting atau Shooting Sinetron, FTV, atau Iklan, mohon infonya kalau ada kesempatannya. terima kasih

    BalasHapus
  158. Bapak/ ibu produser tolong saya ya saya ingin menjadi artis saya ingin membahagiakan orang tua

    Nama:Muhammad erlanda
    Tempat tanggal lahir : Jakarta 20 Juni 2000
    Alamat:jalan talas 2 rt02 rw 01 pondok cabe ilir 3 tangsel banten
    No telp: 08881356180

    Kalau bapak/ibu produser mengizinkan saya menjadi artis apa saja terima kasih kepada bapak/ibu produser / lewat twitter @muhammaderland7

    BalasHapus
  159. kepada
    yth
    bapak / ibu produser
    dengan hormat
    dengan ini bersama saya ,yang bertanda tangan d bawah ini
    NAMA : DADAN PAMUNGKASA
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : 10 MARET 1994
    ALAMAT : KP.CIPADALI RT/RW 02/02
    TLP : 087779694989
    berama ini saya ingin mengajukan jasa diri saya ingin menjadi pemaen sinetron
    atau actor dll , saya ingin mengapai cita cita saya dari dulu.
    jika bapak / ibu produser lagi sedang membutuhkan pemaen sinetron / actor ,dll
    saya siap melaksanakan nya dengan sebaik baik mungkin , dan kalau masalah menghapal tex
    insyallah saya akan cepat menghapal nya ,saya siap menerima sebagai menjadi peran apa sajasebelum dan sesudah saya ucap kan banyak berterima kasih
    TWITTER SAYA : @dhafa_pamungkaz FB : dadan_pamungkaz@yahoo.com

    atau hub,saya ajja ke no yang d atas

    terima kasiih :)

    BalasHapus
  160. Nama: Hairul alam

    saya mau kasih saran pak klu cari actor, setiap kota harus ada...entar klu casting enak! apa lagi saya blm penah dengar di kota saya ada artis ! (Anambas)

    BalasHapus
  161. Nama: Dicky maulana

    saya ingin sekali menjadi pemain film atau sinetron terkenal, karena mendapatkan banyak uang
    jika saya sudah menjadi artis terkenal dan banyak uang saya mau memberikan sebagian uang saya keorang yg tidak mampu dan menaikan haji orang tua saya
    email: dicky_24_12_1995@yahoo.co.id
    no HP 089634658224

    BalasHapus
  162. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  163. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  164. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  165. Saya ingin sekali memasuki dunia Entertain, saya kabur dari Papua sejak umur 7 tahun pada saat itu papua konflik antar suku akhirnya saya kabur dari papua ke makassar tanpa tujuan akhirnya saya menemukan seseorang yang dia kuliah di makassar dan dia angkat saya jadi anak angkatnya. sekilas infonya itu saya cerita jalanya masih panjang, jika anda berminat hubungi saya, terimakasih atas perhatiannya.
    Dan Saya ingin sekali masuk dunia Entertain karena saya ingin membahagiakan orangtua dan orang tua belum pernah melihat wajah saya sekitar 15 thn sampai saat ini.

    nama ; Ricaldo Walker
    umur ; 17tahun
    tinggi ; 185 cm
    berat badan ; 65 kg
    alamat ; Bandung
    no hp ; 082126144115
    e-mail : ricaldowaker@rocketmail.com

    punya bakat akting, ga ngecewain, dan saya cuma cari pengalaman, ga nuntut apapun.... :)
    Balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah bakat saya pikir punya.dan saya juga mau ingin main perfileman karena saya punya banyak pengalaman, jika mau hubungi saya alamat email dan no hp yang diatas ini terimakasih

      Hapus
  166. nama saya dhean novena..
    saya bisa jdi aktor apaun...ikut casting dulu jg gpp..

    085602088609

    BalasHapus
  167. pengen ikutan jg x aj ad yg minat ama saya bisa hubungi di 083808748849

    BalasHapus
  168. waktu kecil saya pernah ikut main dibeberapa film laga seperti jaka sembung dan bergola hijau,membakar matahari dan film dokumenter ditvri sekerang saya pengen lagi mencoba akting saya nama;guntur sanjaya.
    umur;38
    tinggi;166
    hp:02199498806
    email:guntursanjaya74@gmail.com
    tolong ya kalo ada yg bisa bantu

    BalasHapus
  169. Nama : atheu
    Umur:15
    Tgl Lahir: 02-meii-1998
    No HP: 089651119354
    email: atheuLuo@gmail.com
    nama FB: Atheu Smile
    tinggal di : Kalimantan Barat . kOta singkawang =)

    BalasHapus
  170. hay om atau mbak,nama aku wawan,aku anak medan sungal, gg penda kecamatan tanjung rejo,aku lahir tgl 30-7-1992,aku bsa casting apa aja,aku bsa ngelawak bsa main snetron dan saya pun bsa main music,klo boleh add fb aku ya>>muhammad.ridwanwawan@ymail.com aku siap menungu,sampai di pangil,ada pantun,ada teng bawak kayu thx Q buat kamu

    BalasHapus
  171. Nama : Arif Jaya Putra
    Tempat/tgl lahir, Ledeke-Kupang 31 Januari 1989
    tinggi badan : 68 cm
    berat badan 53 kg
    alamat skarang : jln perintis kemerdekaan vii RK 4/A No 48.
    ingin menjadi pemain sinetron, masalah casting Insya Allah bisa,... dan tdk di ragukan
    peran, peran dgn menggunakan logat atau bahsa di seluruh indonesiaantagonis dll,...
    jika ada yg tertarik send via email : @arifjayaputra@yahoo.com, Fb : arif_metalrock@ymail.com

    BalasHapus
  172. Tolong buka website ini, berisi album fotogenic saya. Fotogenic.123website.co.id


    1. Nama : firdausi rohmatun nisa'

    2. Tempat/tanggal lahir : gresik, 13 april 1998

    3. Jenis kelamin : perempuan
    5. Kebangsaan : indonesia

    6. Agama : islam

    7. Alamat : ds. kemirigede 001/001 kec. kesamben kab. blitar

    8. No. Telepon : 082 33 55 412 27

    9. E-mail : khosyafazufirdaus@yahoo.com
    1.
    Nama orang tua : Isnasri
    1. Anak ke/dari : ke (2) dari 3 bersaudara

    1. Pendidikan terakhir : sekarang masih sma

    1. Hobi : hunting (foto-foto), nyanyi. buat novel. membaca, menulis, drama (acting) dll

    BalasHapus
  173. nama ; ishak ambo
    tempat tanggal lahir ; 01 juni 1994
    alamat ; Jl.patimura kel. limba U2 kota gorontalo provinsi gorontalo
    no hp : 085255841095
    Alamt e-mail : bayuambo@yahoo.com
    hobby : foto, Menyanyi

    jika bapak/ibu membutuhkan jasa saya silahkan hubungi contak persson saya di atas.
    terima kasih

    BalasHapus
  174. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  175. Nama : Harry Utama Putra
    Nama Panggilan : Tama
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 21 tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 10 juni 1992 / Bandung
    Hobi : dramatis , acting , musical
    Cita cita : Artis (bintang Film) atau Musisi
    Bakat : Akting , guitar solo
    No.HP : 087792495089
    Twitter : @Reiy_OFFICIAL


    Bakat !!! jadi artis/ pemain sinetron dan jadi musisi itulah impian saya , tapi awalnya saya sering stay dibidang music metal tentunya , tapi saya tidak yakin diindonesia ini sangatlah sulit untuk menerima karya karya metal ditanah air ini , untuk itu saya ingin memulai dunia entertaint demi cita cita saya yang belum kesampaian ini , semoga tuhan mengabulkan doa doa saya yang setiap harinya mengabdi kepadanya :) amin .

    BalasHapus
  176. Nama : Muhammad Fadil
    Nama Panggilan : Fadil O'Connor
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 20 tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 18 Desember 1993 / Jakarta
    Hobi : Nglawak Dikit" , musical
    Cita cita : Musisi
    Bakat : akting Bisa sii
    No.HP : 081239400799
    Tinggi Badan : 190 Cm
    Twitter : @Fadil_OConnor

    BalasHapus
  177. mau donx jd artis


    pemain pembantu jg gpp

    nama: choirul muhammad taklim
    mama panggilan: choirul
    tempat tanggal lahir: boyolali 22 desember 1998
    umur :15

    no hp :08562873801
    agama : islam
    tmpat tinggal : boyolali, jawa tengah

    BalasHapus
  178. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  179. Assalamu'alaikum...

    perkenalkan, saya
    Nama: Afit Gusnandar
    Alamat: Perumahan Griya asri2 kec.desa sumber jaya tambun selatan kab. bekasi
    tempat/tanggal lahir: jakarta 01 agustus 1994
    minat: pemain film ( jadi bintang film )
    Umur: 19 tahun
    Hp: 089606960389

    Saya sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang bisa menerima saya menjadi pemain bfilm karena saya ingin enjadi bintang film Indonesia. atas parhatianya saya Ucapkan terima kasih.

    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  180. misi bapak/ibuk produser
    nama : Mochammad Wahyu Hidayat
    Nama Panggilan : Wahyu/oebhaz
    Agama : Islam
    Umur : 21 tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 15 April 1992 / Malang
    Hobi : Nglawak Dikit" , musical, acting
    Cita cita : Musisi dan aktor
    Bakat : akting Bisa lah
    No.HP : 089680700291
    Tinggi Badan : 165 Cm
    Twitter : @oebhaz
    Facebook : oebhaz aprilio

    saya mw daftar casting apa ajha yng penting jadi artis
    ada casting buat artis sinetron ngak?
    artis comedi jga ngak apa apa'
    aku pengen banget jadi artis'
    drumah aku juga sering belajar acting'
    kasih aku kesempatan dong bapak /ibuk pruduser yang terhormat pliiisss,
    saya janji tak kan menyia-nyiakan kesampatan itu'
    skian dulu ea bapak/ibuk produdeser'
    kalo bapak/ibuk mo ngasih saya kesampatan hubungi saya (089680700291) ato lewat email(mochamadwahyuhidayat@yahoo.com)
    trimakasih bapak/ibuk produser

    BalasHapus
  181. Nama : wisnu wijaya
    Nama Panggilan : raden wisnu
    Agama : Muslim/Islam
    Umur : 20 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 02 juni 1993.malang
    Hobi : bicara sendiri
    Cita cita : Artis / host papan atas / presenter
    Bakat : ngelawak sih bisa , acting juga lumayan bisa di katagorikan bisalah
    No.HP : 085 784 032 226
    Twitter : @wisnuputr4

    Saya sangat senang ngomong .Sampai sampai saya kalau ngomong g ada abisnya. pernah si jadi sales gara2 suka ngomong apa lagi ngomongin orang hahahahah. tau nggak kenapa aku pengen jadi host?? karna saya ingin sekali jadi host yang terkenal. Saya juga tertarik bermain FTV seperti raffi ahmad gituu ... Jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor > 085784032226. Thankyou so much... matur nuwun!!

    BalasHapus
  182. semangat friend's semoga sukses, jangan lupa berdoa" dan usaha ... cayyyyooooo.....

    BalasHapus
  183. nama sya muhammad rafi say lahir 03 september 1997
    saya mempunyai bakat seni bela diri dan salto
    saya inginmnjadi artis dan membahagiakan orang tua saya.
    klo msalah akting insyaallah sya bisa...mohon bantuanya ya..
    no hp. 085717110092
    email; muhammadrafi0808@gmail.com

    BalasHapus
  184. perkenalkan nama saya Willy agustinus
    lahir di indonesia tepatnya di surabaya 03 agustus 1995
    blh dong hubungi saya jika ada lowongan main film...

    CP:085756454279

    BalasHapus
  185. ninggalin jejak ah... Sapa tw di Hokki di dunia perfileman...ane tinggal di cikarang... umur 24 th....

    cp. 083815888904 email : vieiskandar@yahoo.com twitter : @popay_kacrut fb : popays tannpa olif


    Ok makasih gan

    BalasHapus
  186. Nama : Dea Destari
    Nama Panggilan : Dhedhey
    Agama : Muslim/Islam
    Umur :16 Tahun
    Tgl/Tmpt Lahir : 02 Desember 1997, Cianjur
    Hobi : nyanyi, akting sendiri
    Cita cita : Artis / penyanyi
    Bakat : ngelawak bisa sedikit , acting juga lumayan bisa
    No.HP : 089 689 210 988
    Twitter : @dheadhey

    Saya sangat senang ngomong, sampai sampai teman saya bilang saya burung beo. pernah sih jadi persenter itu juga sekali, saya juga pernah waktu itu ngisi acara jadi penyanyi. Saya juga tertarik bermain FTV seperti mika tambayong gitu. saya harap ada kesempatan buat saya jika ada Lowongan.. Hubungi / SMS ke Nomor >089689210988 terima kasih :)

    BalasHapus
  187. apa aja bolehlah, mencoba menghibur yang laen!
    seret banget nihh...
    081553589660
    one.cy55@gmail.com
    one.cy55@yahoo.co.id
    Tanks.............

    BalasHapus
  188. Mau dunk d'orbitin..

    Nama. : ANDRA ANDA DAIVA RAMADANY(ANDA)
    Tempat/tgl lahir. : MARTAPURA ,03 september 2008
    Umur. : 5 th
    Alamat. : bukit mulya veteran jaya kec.martapura oku timur palembang sumsel
    Agama. : islam
    Jenis kelamin. : laki-laki

    Tolong dunk, jd figuran jg gpp gan..
    Hp. 082371477085

    BalasHapus
  189. Assalamualaikum, permisi saya ingin mengikuti ini juga. Ini biodata saya

    Nama Lengkap: Bayu Ilham Sulaiman
    Nama Panggilan: Bayu
    Agama: Islam
    Umur: 15 Tahun
    Jenis Kelamin: Laki-Laki
    Alamat: Jalan Prima, kelurahan tegal alur, kecamatan kalideres, cengkareng, jakarta barat
    Facebook: bayuilhamsulaiman@gmail.com
    Google: bayuilhamsulaiman@gmail.com
    Twitter: @bayuilhams
    Nomor Handphone: 08971336910

    Thanks ya...

    BalasHapus
  190. Nama lengkap : Haerudin
    Nama panggilan: haer
    jenis kelamin: laki-laki
    No tlpon: 081910819673
    email: sisawangtea@gmail.com

    BalasHapus